Monday, March 21, 2016

HAPMI Purwakarta Sukses Gelar Konser Musik Persaudaraan

 






MADRIZ MEDIA  --  Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9  Maret lalu, Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia Purwakarta (HAPMI Purwakarta) menyelenggarakan acara yang bertajuk Konser Musik Persaudaraan pada Sabtu 19/3 Malam, di Rumah Seni Purwakarta.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang menampilkan musik jenis Jazz, dengan bertajuk Konser Musik Persaudaraan kali ini menampilkan jenis musik yang lebih beragam dengan penampil yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan yang semula direncanakan pada 12 Maret ini dibuka oleh penampilan CLEAN (Pondok Salam) yang membawakan lagu berjenis reage, serta ETNIK, ZEIN, STONE LINE, HAMBA BLUES yang keempatnya berasal dari Purwakarta, selain itu turut memeriahkan grup band asal Jatiluhur D’WIFI dan DONALD CS, serta GIANT BAND asal Cibatu yang membawakan lagu Sunda yang dikemas Rock sukses menghibur penonton.

“Kendala waktu yang pendek, karena jika semua diundang mau sampe jam berapa selesainya. Insya Allah acara ini akan berlanjut dan akan menampilkan lebih banyak musisi daerah di Kecamatan lainnya,” kata Bambang Irawan, Ketum HAPMI Purwakarta.

Kegiatan yang berlokasi dijantung kabupaten ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat berkesenian musisi asli Purwakarta. Selain itu, sebagai sarana promosi Rumah Seni yang diharapkan bisa menjadi sarana bagi banyak musisi musik di Purwakarta untuk lebih berekpresi.


SELANJUTNYA LIHAT


“Sebenarnya niat pertama adalah ingin memberikan ruang ekpresi kepada musisi musik daerah, sekaligus memberikan informasi bahwa Rumah Seni tebuka untuk siapapun. Kedua, untuk menjalin silaturahmi antar musisi daerah. Dan yang terutama ingin membangun jiwa berkesenian,” kata Bambang Irawan, Ketua Umum HAPMI Purwakarta.

Acara yang difasilitasi oleh Salim Hasan Syueb sekaligus Inisiator Kegiatan Konser Musik Persaudaraan ini diharapkan Bambang Irawan dapat memunculkan orang – orang yang peduli terhadap perkembangan musik di Purwakarta.

“Beliau (Salim Hasan Syueb) adalah seorang yang peduli terhadap musik Purwakarta, karena dengan tulus Ia memberikan kontribusi untuk musik Purwakarta. Kedepan semoga juga bisa digelar bukan hanya di Kecamatan Purwakarta tapi juga di Kecamatan lainnya,” ujar Bambang Irawan.***





BACA & LIHAT JUGA

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 comment:
Tulis komentar
  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Sewa AC Jakarta untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    ReplyDelete