Saturday, April 23, 2016

Celaka! Bagaimana Bisa Prilly Curhat Seperti Ini

 



https://youtu.be/W5EemX2ye-k

MADRIZ MEDIA  --  Media sosial kembali dibuat heboh, setelah sebelumnya video Rio Haryanto dan kemudian kematian pedangdut Irma Bule yang menjadi viral, kali ini video curhatan Prilly yang menjadi viral di media sosial khususnya Youtube serta menjadi bahan perbincangan fans Aliando dan fansnya sendiri.

SELANJUTNYA BACA






Dalam video yang berdurasi kurang dari dua menit itu, Prilly tampak ditemani teman wanitanya. Namun yang jadi mengejutkan adalah curhatan Prilly tentang lelaki yang sedang dekat dengannya, hal ini ditanyakan terlebih dahulu oleh teman wanitanya yang ada di video tersebut. Hal yang mengejutkan pertama adalah Prilly mengaku dirinya sering berbohong.

Hal ini menjadi perbincangan hangat para fans Aliando karena dalam video tersebut Prilly terlihat kesal dengan hubungannya bersama Aliando, kemudian mengatakan sesuatu yang sangat tidak pantas diucapkan yang ditujukan kepada keluarga Aliando Syarif.


Sayangnya Video tersebut sudah diblokir oleh pihak Surya Citra Media, kemungkinan yang publik pahami adalah bahwa artis yang populer berkat sinetron di SCTV ini tidak ingin dibuat malu oleh artisnya sendiri. Namun seperti nasi yang sudah menjadi bubur, apa yang dikatakan Prilly dalam video tersebut sudah direkam publik.




https://youtu.be/43O7M0PPOY4



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Tulis komentar